Mengawali September dengan terima kasih bagi agustus

Halo.. Puji Syukur atas kreativitas dan keceriaan di bulan Agustus. Apresiasi dan ucapan terima kasih Keluarga besar Komunitas Sahabat Kota layak diucapkan kepada :
1. Tidak bosan2nya kami berterimakasih kepada keluarga besar Dipatiukur 65 Pav : Om Bambang, Mbak dan, Dodi, mbak tuti , tika yang makin pandai berbicara, serta anika yang mulai ketularan tika. Terima kasih untuk naungan dan kehangatan serta kesempatan beraktivitas di rumah. Walaupun intensitas ngebel rumah di bulan agustus tampak tidak terlalu tinggi.

2. Terima kasih kepada partisipan RABU BELAJAR ALIAS REBEL :
a. Bapak Kopral dan temen2 Parkour Bandung
b. Education for global citizenship oleh Kandi dan Jodi
c. Re purpose sampah oleh Kandi
d. Sulap kartu dan Tarot yang seru abeeesss oleh bapak Alnino Utomo
e. Dan temen2 yang dateng ke Rebel sepanjang agustus tentunya (you know who you are)

3. Terima kasih kepada kandi atas work item penting lainnya yaitu:
a. Memberanikan diri untuk membuat multiply ksk yang ga jadi2 dibuat
b. Mendesain kartu pos KSK dan desain kartu nama (cieh kita punya kartu nama bo!)
c. Menginisasi Jejaring Anak Indonesia

4. Tim Jejaring Anak Indonesia yang berhasil menginisiasi korespondensi antara anak2 di Bandung dan makasar : Dimas, Pitri, Anggi , anita dan Ay. Serta adik2 dari Bandung dan Makasar yang berkontribusi aktif dalam program ini. Dan aktivitas asik jelajah kantor Pos , seru tuh!

5. Tim Sepedalarang alias tersesat di Padalarang sampai Situ Ciburuy. Special thx untuk Aso sebagai inisiator dan konseptor. Serta seluruh tim yang pergi kesana (udah dibahas di uploadan fotonya hehehe). Menuju Tersesat di Cicalengka! Yeah

6. Inisiasi Program Sepeda Mix:

a. Munggahan make sapedah
b. Bike Massenger, sepedahan sambil membuat jejaring pemuda di bandung dengan jasa pengantaran surat dan aktivitas seru di Panti Asuhan Tambatan Hati. Special Thx Untuk seluruh keluarga besar Panti Asuhan Tambatan hati. Ismail Agung atas Ice Breaking yang ga pernah garing, Kang Polo atas dokumentasi, serta Rama yang menjadi loyalis sepedahan dan membawa teman2 barunya.
c. Buat aso dan agni : jalan masih panjang.,..hehehe.

7. Terima kasih kepada teman baru di bulan agustus :
a. Rama (walaupun dulu udah pernah dateng), hendi dan kang ade sapedahan tea duh..poho deui ngaranna ey gung. Diantos deui partisipasinya. Khusus untuk rama..jalan masih panjang bo..jangan takut walaupun diramal susah masuk FTI ITB. Ditunggu ram kontribusi di sepeda mix
b. Opi, alumni SMU 9 Bandung yang suka Basket
c. Kang Polo. Raja tanjakan dan master sepedahan urban.
d. Temen Rama dari Alfa Centaury : Tiar dan maulana!

8. Terima kasih kepada saudara-saudara di Sahabat Kota : Icak dengan sepeda barunya yang jadi semakin aktif bersepeda, mita yang setelah lulus sedikit menghilang tapi janji akan membuat draft buku Sahabat Kota , dodi yang akhirnya ikut sepedahan lagi, gadis dengan rambut barunya yang oke punya, monja yang aktif memonitor ksk melalui YM . Gadis dengan rambut barunya, Dila yang berjanji untuk tidak ngaret kalau mau sepedahan tapi masih ngaret wae. Moje yang ada di kampus dan jarang ke DU lagi.Pitri yang sibuk bersaling, nur yang online terus, atia yang sabar di bully, serta agni yang garing wae dan membuat laporan keuangan.bro and sist di GI (alah loba pisan ieu..) sukses program2nya

9. Dan terakhir..tentunya ucapan terima kasih dan maaf kepada pihak2 yang tidak dapat disebutkan di tulisan yang LEBAY ini.hahaha. Agustus Seru! SEPTEMBER CERIA! CU!

Top of Form

Advertisements

About sahabat kota

Sahabat Kota adalah sebuah organisasi nirlaba yang bekerja bersama kaum muda lokal untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak-anak dalam konteks lingkungan kota. Pada tahun 2007, Sahabat Kota mulai dirintis oleh 6 orang pemuda dari Bandung. Saat itu kegiatan pertama Sahabat Kota adalah mengisi libur panjang anak-anak menjadi Petualangan Jelajah Kota yang seru. Anak diajak untuk mengeksplorasi kota, dan mengambil peran aktif untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi mereka. Kami percaya bahwa anak-anak belajar paling baik dari lingkungan hidup mereka, yang berarti kota itu sendiri. Hidup selaras dan berinteraksi secara positif dengan lingkungan sekitar, baik alam maupun sosial, akan memberikan pembelajaran berharga bagi perkembangan fisik dan karakter anak. Karena itu menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal merupakan kewajiban seluruh warga kota, termasuk kaum muda. Sahabat Kota dengan gerakan COME OUT & PLAY nya aktif mengajak adik-adik untuk belajar dan bermain di ruang kota dengan program-program utama, yaitu Kidsventure Club, ALUN ULIN, dan Sahabat Kota SUMMER CAMP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: