Lingkar Belajar: “Urban Sketch and Drypoint Open Class” [40 Limited Seat]

Sahabat Kota Lingkar Belajar is about to present Lingkar Belajar vol.10 “Urban Sketch and Drypoint Open Class” on:

Sunday. October 28, 2012

by

Syaiful A. Garibaldi (Tepu) – (Visual Artist)

AYO SEGERA DAFTAR! Limited Seat (40 person only). IDR 50,000 (biaya peralatan dan bahan workshop + apresiasi narasumber) at Taman Balai Kota Bandung. Registration Deadline:

Wednesday, 24 Oktober 2012

Kegiatan ini ditujukan kepada para kaum muda dan yang berjiwa muda untuk bersama mengikuti forum diskusi, yang pada Lingkar Belajar vol. 10 ini tema diskusinya adalah teknik cetak gambar drypoint. Teknik cetak drypoint merupakan kegiatan menggambar dengan media plat (tembaga, dsb). Dengan spesifikasi kelas per-sesi:**

Sesi I (07.00 – 10.00)

Sesi II (09.00 – 12.00)

Sesi III (13.00 – 16.00)

Sesi IV (15.00 – 18.00)

**Note: Bagi peserta yang mem-booking untuk 1 kelas (10 orang) dapat memilih waktu pelaksanaan kelas. Untuk pendaftar perorangan, penempatan kelas ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Please Do –> BRING YOUR OWN SKETCH BOOK!!

For registration and more info: Raden Ajeng Kartika Paramitha (Mitha 081219354361)

Advertisements

About sahabat kota

Sahabat Kota adalah sebuah organisasi nirlaba yang bekerja bersama kaum muda lokal untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak-anak dalam konteks lingkungan kota. Pada tahun 2007, Sahabat Kota mulai dirintis oleh 6 orang pemuda dari Bandung. Saat itu kegiatan pertama Sahabat Kota adalah mengisi libur panjang anak-anak menjadi Petualangan Jelajah Kota yang seru. Anak diajak untuk mengeksplorasi kota, dan mengambil peran aktif untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi mereka. Kami percaya bahwa anak-anak belajar paling baik dari lingkungan hidup mereka, yang berarti kota itu sendiri. Hidup selaras dan berinteraksi secara positif dengan lingkungan sekitar, baik alam maupun sosial, akan memberikan pembelajaran berharga bagi perkembangan fisik dan karakter anak. Karena itu menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal merupakan kewajiban seluruh warga kota, termasuk kaum muda. Sahabat Kota dengan gerakan COME OUT & PLAY nya aktif mengajak adik-adik untuk belajar dan bermain di ruang kota dengan program-program utama, yaitu Kidsventure Club, ALUN ULIN, dan Sahabat Kota SUMMER CAMP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: