Kidsventure Club: Mencari Jejak Sepatu yang Hilang

poster jelkot donat

Mengawali tahun 2013, Kidsventure Club kembali hadir dengan tema petualangan yang lebih seru, lebih menantang, dan semakin membuat kita lebih mengenal Bandung, kota tercinta kita!

M: “Aduh! sepatuku hilang sebelah nih! Ada kah yang melihat sepatuku?”

Surat dari Sepatu: “Wahai Manusia, aku sepatu-mu yang kabur! Aku kesal karena kamu tidak merawatku dengan baik. Kamu tidak tahu sih bagaimana prosesnya aku menjadi sepatu! Kalau kamu memang membutuhkanku, cari saja aku di negeri asal-ku!”

M: “Waaah ternyata sepatuku melarikan diri ke negeri asal nya! Ada yang mau membantuku menemukan kembali sepatuku yang hilang? Ayooo kita carii!!”

Nah! Itu dia sepenggal dialog mengenai kisah petualangan Kidsventure Club kita bulan ini, dengan tema

“Mencari Jejak Sepatu yang Hilang”,

Kidsventure Club akan mengajak para petualang cilik menjelajah ke negeri asal sepatu yang hilang! Petualang Cilik mau kan membantu manusia yang begitu malang nasibnya kehilangan sebelah sepatu? Ayoo segera daftar petualangan Kidsventure Club dengan menghubungi Kak Novi +62857.599. 782.97, petualangan akan diadakan pada:

Minggu, 20 Januari 2013
Pkl. 08.00 – selesai

di Sentra Sepatu Cibaduyut

(Meeting Point: Taman Cempaka, Pkl. 07.30)

Info:

Biaya pendaftaran

Bagi anggota club: Rp 60.000,-

Bagi calon anggota baru: Rp 85.000,-

Advertisements

About sahabat kota

Sahabat Kota adalah sebuah organisasi nirlaba yang bekerja bersama kaum muda lokal untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak-anak dalam konteks lingkungan kota. Pada tahun 2007, Sahabat Kota mulai dirintis oleh 6 orang pemuda dari Bandung. Saat itu kegiatan pertama Sahabat Kota adalah mengisi libur panjang anak-anak menjadi Petualangan Jelajah Kota yang seru. Anak diajak untuk mengeksplorasi kota, dan mengambil peran aktif untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi mereka. Kami percaya bahwa anak-anak belajar paling baik dari lingkungan hidup mereka, yang berarti kota itu sendiri. Hidup selaras dan berinteraksi secara positif dengan lingkungan sekitar, baik alam maupun sosial, akan memberikan pembelajaran berharga bagi perkembangan fisik dan karakter anak. Karena itu menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal merupakan kewajiban seluruh warga kota, termasuk kaum muda. Sahabat Kota dengan gerakan COME OUT & PLAY nya aktif mengajak adik-adik untuk belajar dan bermain di ruang kota dengan program-program utama, yaitu Kidsventure Club, ALUN ULIN, dan Sahabat Kota SUMMER CAMP.

One comment

  1. Pingback: 10 Petualangan Kidsventure Club 2013! « Sahabat Kota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: